ABOUT

BACK-YA

SALAM “YEHLOH”

Selamat datang di halaman web blog “Yehloh Agarwood Corp.”, merupakan salah satu unit usaha online dari kelompok tani “gubal gaharu Indonesia = KT-GGI”.

Yehloh yang berarti, Air bening yang mengalir secara terus menerus hingga ke laut dan berubah menjadi gas pada saat terkena sinar matahari, selanjutnya menjadi awan & kembali menjadi air hujan yang membasahi bumi untuk kesuburan dan kemakmuran semua umat manusia tanpa memandang Suku, Agama, Ras, & Ideologi. Mengalir terus menerus hingga akhir kehidupan umat manusia, itulah sifat umum dari AIR “Yehloh”.

 Special pada webblog ini “Yehloh” berkonsentrasi pada beberapa produk unggulan yang di hasilkan dari pengolahan hasil panen pohon gaharu, mulai dari daun, kulit ,resin yang berasal dari batang batang pohon gaharu hingga ke akar pohon, antara yaitu :

  1. AGARWOOD CIGARETTE, Cigarette yang berbahan baku daun & resin gaharu, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan aman untuk di komsumsi oleh berbagai kalangan usia. Hadir dengan merk “819 GLONE”, Termasuk ke dalam kelompok Cigarette Herbal. (Potensi peluang usaha anda untuk memasarkan produk ini sangat memungkinkan dan masih terbuka luas pangsa pasar , baik untuk komsumsi dalam negeri maupun luar negeri).  Klik Untuk Informasi lebih lanjut tentang produc Agarwood Cigarette  819 Glone.
  2. THE AMAZING LIQUID KLOROFIL “KIM 571m”, Sungguh Luar Biasa Khasiat Daun Gaharu ini, Banyak Manfaatnya , karunia umat manusia alam indonesia, bagaimana Clorophyl ini menhancurkan batu ginjal, melapangkan pernapasan penderita asma … hanya dalam hitungan ….kurang dari 1 menit.  ….. click informasi penting ini…LANJUT !
  3. TEA AGARWOOD RESIN, Terbuat dari daun pilihan daun gaharu, yang di komposisikan dengan resin gaharu bermutu. Yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh dan mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan Lambung, Penyakit THT. Ramuan kuno ini sudah menjadi ramuan rahasia yang di wariskan secara turun temurun. Kini Yehloh Hadirkan untuk kebaikan kehidupan umat manusia. BUKAN SEMBARANG TEH GAHARU. TELAH DIGUNAKAN OLEH BANYAK KELUARGA DI INDONESIA & MANCA NEGARA. “Bukan Soal Murah & Mahalnya HARGA, Namun Khasiat Nyata yang anda perlukan. More Info klik  ….. Disini …….!
  4. COFFEEAGARWOOD RESIN,
  5.  Ar-Rum Perfume,
  6. AGARWOOD RESIN ,MERK “GM RESIN”  = “Resin of Glory & Fortune Muhammad”,

Produk Unggulan yang kami pasarkan melalui “YEHLOH” saat ini terdiri dari 5 jenis barang diatas. Khusus untuk produk “GM RESIN” tidak kami buat harganya di price list dikarenakan harga resin gaharu bersifat naik turun mengikuti kurs Dollar $ yang berlaku di pasar saat ini.

 YEHLOH-1

Owner : GM & Khresna

Tinggalkan komentar